MAHASISWA PRODI PG-PAUD KEMBALI MERAIH PRESTASI DALAM GELARAN PUTRA PUTRI KAMPUS TAHUN 2022

Pada hari kamis, tanggal 30 Juni 2022, Mahasiswa Program studi PG-PAUD kembali menorehkan prestasi dalam gelaran Putra Putri Kampus Universitas Dhyana Pura yang bertempat di Aula Gedung E Undhira. Setelah melalui proses Penilaian yang berlangsung sejak 20 Mei 2022 yaitu dengan seleksi catwalk dan interview serta tes tulis yang berlangsung pada 21 Mei 2022 untuk menentukan 10 pasang Finalis Putra Putri Kampus Undhira. Perwakilan mahasiswa Prodi PG-PAUD memperoleh prestasi Runner Up I Putri Kampus Undhira 2022 atas nama Ni Made Wulandari. Prestasi ini melanjutkan tongkat estafet dari yang sebelumnya diperoleh oleh Ni Kadek Ayu Ari Pratiwi, mahasiswa PG-PAUD, yang meraih prestasi Putri Kampus tahun 2019.

Mahasiswa Prodi PG-PAUD yang meraih prestasi Putri Kampus 2019 dan RUP Putri Kampus 2022

Acara ini merupakan rangkaian kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka Dies Natalis ke-11 UNDHIRA. UKM Undhira Ambassador yang bertindak sebagai panitia penyelenggara, menyelenggarakan kegiatan ini dengan tema “Stay Inspired, Be Inspiring and Influence One Another”. Sesuai dengan tema tersebut, ajang Putra Putri Kampus tahun ini bertujuan untuk mencari mahasiswa yang dapat menginspirasi melalui prestasi dan mempengaruhi rekan-rekan mahasiswa lain untuk berprestasi.

Acara dibuka secara resmi oleh Dr. Ni Made Diana Erfiani, Wakil Rektor Bid. Akademik, Riset, Inovasi, Kemahasiswaan dan Alumni Undhira. Dr. Ni Made Diana Erfiani berkesempatan memberikan sambutannya dan menandai pembukaan Grand Final Pemilihan Putra Putri Kampus Universitas Dhyana Pura dengan pemukulan Gong yang didampingi oleh Para Dekan, Kepala LPPM, Kabag Kemahasiswaan, Ketua Panitia Dies Natalis Undhira dan Pembina serta Anggota UKM Undhira Ambassador.Bertindak sebagai juri dalam Grand Final Pemilihan Putra Putri Kampus Universitas Dhyana Pura adalah Putu Chris Susanto, BA., MBA., M.Ed selaku Ketua Dewan Juri yang merupakan Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Undhira, Dr. Dermawan Waruwu, S.Th., M.Si selaku Anggota Dewan Juri yang merupakan Kabag Kemahasiswaan dan Alumni UNDHIRA dan Ni Kadek Ayu Ari Pratiwi selaku Anggota Dewan Juri yang merupakan Putri Kampus Undhira Tahun 2019.

Penyerahan Hadiah kepada pemenang RUP 1 Putra Putri Kampus 2022

Selamat kepada Para Pemenang untuk prestasi yang diraih. untuk mahasiswa yang lain ayo ikuti beragam kegiatan, lomba-lomba sesuai dengan minat dan bakat, baik adakemik maupun non-akademik.
Untuk menambah pengalaman, ilmu, kawan, akan berdampak positif bagi diri sendiri dan tentunya bagi prodi.